profile-image

Aulia rizki

aku dari ibu 5anak yang lucu-lucu dan juga menggemaskan, memulai dari awal menuju hidup yang lebih baik dan terarahkan. semangat selalu untuk menggapai suatu kesuksesan yang entah kapan di raih, kunci hidup adalah sabar.
icon-annouce
salam kenal semuanya,
icon-arrow-right
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 4 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (tamat) - Petualangan Di Negeri Beton (on going)
1
asooka
makasih atas respon nya kak 🙏😇❤️
3
Mak Halu
Assalamualaikum. Salam kenal. Maaf, jika mengganggu. Mak cuma mau bagikan karya Mak, siapa tahu tertarik. Klik profil Mak aja, ya. Ada 8 cerita yang sudah tamat dan ada 3 yang sementara jalan. Terima kasih 🙏🤗 1. Reinkarnasi Dewi Keabadian (62 bab, free dan tamat) 2. Di Antara Dua Hati (41 bab, free dan tamat) 3. Takdir Cinta Zahrana (43 bab, candy dan tamat) 4. Ketulusan Cinta Amira (32 bab, free dan tamat) 5. Cinta dari Masa Lalu (30 bab, free dan tamat) 6. Antara Perjodohan dan Cinta (81 bab, free dan tamat) 7. Air Mata Kaira (63 bab, free dan tamat) 8. Pemburu Iblis S1 (55 bab, fre dan tamat) 9. Sebuah janji (15 bab, free dan on going. Up tiap pagi)
1
Pusparani
Halo, Kak. Baca novelku ISTRI SANG JURAGAN, yuk. Gratis. Siapa tahu suka. Terima kasih.
2
Amara Bandera Masayu
Hallo! Selamat pagi sehat selalu! Kalo ada waktu silahkan mampir yaa kec cerita pertamaku🥰 https://www.id.joylada.com/story/6207a1f662fc5e000164ef9d
1
Lia Ferta
Hai kak Aulia rizki Salam kenal namaku Lia😊💙 Mampir ke ceritaku yuk Judulnya "About Double E"
2